.::SELAMAT DATANG::.

DISCLAIMER!"Jika Anda suka dengan lagu-lagu di blog ini, dukung! agar terus berkarya dengan cara membeli CD/kaset mereka atau gunakan NSP(Nada Sambung Pribadi)/RBT(Ringback Tone)dari lagu-lagu mereka.Klik!Continue-download untuk mendengarkan lagu"

01/02/12

Link sobat !

Untuk menjalin persahabatan antar sesama blogger, saya selaku owner dari Dangdut maniac ingin memberikan sebuah page khusus untuk kita saling bertukar link. Selain sebagai tempat saling mengenal blog sesama, juga sebagai daftar blog yang akan saya kunjungi saat blogwalking!

Bagi sobat yang berminat, silahkan tinggalkan komentar saja dan sebelumnya silahkan memasang link Dangdut maniac terlebih dahulu di bawah ini :


Dangdut Maniac



Dangdut Mania



Dangdut ManiaDangdut Mania



Kalau sobat sudah memasangnya, silahkan tinggalkan komentar maka akan secepatnya saya pasang juga. Salam dangdut! ^_^

>> Link sobat ! <<



Dangdut Terkait:

15 komentar:

bangpren

ini baru irama gue

Tri wahyu

Hehehe.. salam dangdut sob ! ^_^ trims kunjungannya...

Share With Irfan

Link bannernya udah dipasang !! :D

Tri wahyu

mksh om... bantu blog ini ya... >.< msh pemula nie saya... mohon kritik dan sarannya.. ^_^

Tutorial Blog

link back sdh terpasang, silahkan dicek linknya di sini http://trikdantutorialblog.blogspot.com/2011/09/link-exchange.html

zyi share

Link juga sudah terpasang,
maaf baru bisa online..

:D

christian tatelu

link exchange sukses mas...

makasih ya!!!

Tri wahyu

Makasih ya om.. senang berkenalan >.< mohon masukannya utk blog ini.. trims

Kode Warna Html

ikutan komengtar ya gan

Unknown

Ok, Link sudah terpasang, ditunggu Link backnya

I-One

oke sob makasih sudah support ane.....banner mungkin terpasan besok senin sob....coz koneksi lemot nie....

I-One

Banner sudah terpasang sob.....

dhlondhenk

Selamat siang gan,backlink sukses terpasang rapi pada blog saya,terimakasih atas persahabatannya.

Unknown

Link saudaraku telah terpasang di Blog roll.Terima kasih Link Muhasabah sudah tercantum di sini

Unknown

Malam Tri.., minta tolong link blog saya diganti ke http://www.rayhanzhampiet.com/ ya soalnya sudah ganti ke custom domain. Thx

#

Agar ter-index oleh mbah google,
alangkah lebih baik anda gunakan
Alamat Blog/Website anda !
Terima kasih atas komentarnya..
jangan SPAM ya.. ^_^